;
Free Lines Arrow

Minggu, 22 April 2012

NetQin V 5.0.20.12 Pro Member Free Active untuk HP

Minggu, 22 April 2012


Oke...Kali ini saya akan share Antivirus NetQin terbaru dan FREE tanpa update lagi.Udah tau kan NetQin Antivirus itu apa.Kalau belum ngerti NetQin adalah virus scanner gratis dan toolkit keamanan untuk ponsel Anda.
Virus ponsel mungkin tidak umum sebagai besar mereka menginfeksi PC-saudara dan saudari, tetapi mereka memang ada. Semakin banyak waktu yang kita habiskan online melalui handset kita, lebih banyak virus akan muncul.
NetQin Antivirus adalah sebuah utilitas yang bekerja seperti antivirus PC tradisional, memindai direktori ponsel Anda untuk file berbahaya atau program. Anda dapat menghentikan atau menunda scan dan pilih tempat-tempat khusus untuk NetQin Antivirus untuk memindai.
Anda akan membutuhkan rencana internet masuk akal, karena NetQin Antivirus update dari web secara teratur, untuk bersaing dengan ancaman baru yang muncul. Sementara hal ini perlu, itu bisa menjadi proses yang relatif panjang. Ingatlah juga, bahwa setelah scan gratis pertama, Anda mungkin harus membayar untuk update database tertentu.




Fitur lain
  1. NetQin Antivirus adalah lebih dari hanya sebuah program antivirus. Anda juga dapat menggunakannya sebagai firewall, untuk memberikan atau menolak akses internet untuk aplikasi tertentu. Perangkat lunak ini dilengkapi dengan bagian System Manager yang besar, yang memungkinkan Anda melihat semua proses yang berjalan pada telepon Anda, serta mengelola aplikasi yang terinstal dan auto-start program.
  2. Tidak seperti alat keamanan tertentu, NetQin Antivirus cukup ringan dan tidak akan menguras sumber daya sistem terlalu banyak. Secara umum user interface yang menarik sangat mudah untuk berkeliling. Namun, peringatan konstan yang muncul ketika telah memblokir sebuah aplikasi untrusted tidak mendapatkan menjengkelkan.
  3. Menimbang bahwa tingkat ancaman saat ini untuk ponsel ini cukup ringan, NetQin Antivirus hanya instalasi benar-benar layak jika Anda men-download banyak dari ponsel Anda.
Download DISINI



Wellcome in FAMZ96.[site] AREA DOWNLOAD SOFTWARE FREE !!

FAMZ96.[site] - 18.26

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran yang sangat berguna serta membawa manfaat yang besar dan dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini dengan syarat-syarat sebagai berikut :
✖Komentarlah sesuai tema
✖Komentarlah dengan baik dan sopan
✖Jangan berkomentar SARA
✖Jangan sampai Spam
✖Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber

(-‿-) Trimakasih (-‿-)