;
Free Lines Arrow

Kamis, 19 April 2012

FOOBAR 2000 - AUDIO PLAYER

Kamis, 19 April 2012


Foobar2000 - software  pemutar musik seperti winamp dan AIMP. Salah satu aplikasi pemutar musik  alternatif bila sobat bosan dengan pemutar musik yang sekarang terpasang di PC sobat. Keunggulan dari software ini adalah dari range output frekuensi suaranya yang lebar sehingga output suara yg dihasilkan dapat lebih jelas, program ini lebihconfigurable, setting atau konfigurasi Foobar lebih detail dengan dilengkapi dengan fitur penambahan komponen sehingga kita seperti membuat atau membangun aplikasi pemutar audio  sendiri, hematnya pemakaianresource(dalam keadaan default tanpa skin dan komponen tambahan), dan masih banyak lagi.
Tetapi ada keunggulan pasti juga ada kelemahan, sedangkan kelemahan Foobar2000 adalah dengan detailnya konfigurasi banyak kesulitan yang dihadapi pengguna dalam mengonfigurasi Foobaruser interface terkadang membingungkan, masih kurangnya dukungan terhadap skin dibandingkan playerlain seperti Winamp.
File audio  yang support dengan Foobar adalah MP1, MP2, MP3, MP4, Musepack, AAC, Ogg Vorbis, FLAC / Ogg FLAC, Speex, WavPack, WAV, AIFF, AU/SND, CDDA, WMA, Matroska, dan masih bisa ditambah lagi menggunakan komponen tab/mbahan.

Download Stable Version DISINI
Download Beta Version DISINI


Wellcome in FAMZ96.[site] AREA DOWNLOAD SOFTWARE FREE !!

FAMZ96.[site] - 21.12

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran yang sangat berguna serta membawa manfaat yang besar dan dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini dengan syarat-syarat sebagai berikut :
✖Komentarlah sesuai tema
✖Komentarlah dengan baik dan sopan
✖Jangan berkomentar SARA
✖Jangan sampai Spam
✖Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber

(-‿-) Trimakasih (-‿-)