;
Free Lines Arrow

Jumat, 20 April 2012

Angry Birds Space Full

Jumat, 20 April 2012

Game Angry Birds SpaceGame ini menampilkan burung-burung yang sedang berada di ruang angkasa. Angry BirdsSpace terdiri dari kurang lebih 60 Level Permainan yang memiliki tempat di sebuah planet dengan gravitasi nol. Hal inilah yang memberikan tantangan yang menarik dan lebih berbeda jika dibandingkan dengan seri Angry Birds sebelumnya.

Chief Executive dari Perusahaan game terkemuka RovioMikael Hed, juga telah mengungkapkan bahwa para gamers akan sedikit dipaksa untuk memutar otak ketika akan melemparkan burung. Hal ini di sebabkan karena adanya efek gravitasi yang berbeda-beda di masing-masing level.



Game Angry Birds Space
Klik Gambar Untuk Memperbesar


Pasti seru deh, di seri terbaru Angry Birds ini. Sobat juga dapat Download Game Angry Birds Space untuk Versi Komputer/PC dengan Full Version bersama Patchnya. Namun, sebelumnya sarankan kepada sobat semua untuk membelinya secara resmi di Market Rovio


Download DISINI


Wellcome in FAMZ96.[site] AREA DOWNLOAD SOFTWARE FREE !!

FAMZ96.[site] - 22.23

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran yang sangat berguna serta membawa manfaat yang besar dan dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini dengan syarat-syarat sebagai berikut :
✖Komentarlah sesuai tema
✖Komentarlah dengan baik dan sopan
✖Jangan berkomentar SARA
✖Jangan sampai Spam
✖Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber

(-‿-) Trimakasih (-‿-)