;
Free Lines Arrow

Jumat, 11 Mei 2012

WinRAR 4.11 Final (x86 x64) Full Version

Jumat, 11 Mei 2012


WinRAR 4.11 adalah manajer arsip kuat (Windows, Linux, Mac). winrar adalah sebuah alat kompresi yang kuat dengan banyak fungsi tambahan terintegrasi untuk membantu Anda mengatur dikompresi arsip. Dapat membuat cadangan data Anda dan mengurangi ukuran lampiran email, rar, file ZIP-download dari Internet dan membuat arsip baru dalam rar dan format file ZIP, dan lainnya.

Dengan konsisten membuat arsip kecil, WinRAR seringkali lebih cepat. Ini akan menghemat ruang disk, biaya transmisi dan juga menghemat waktu kerja . winrar sangat ideal untuk file multimedia. winrar secara otomatis mengenali dan memilih metode kompresi terbaik. Algoritma kompresi khusus kompres file multimedia, executables dan perpustakaan objek sangat baik. Rar file biasanya dapat kompres konten oleh 8 persen menjadi 15 persen lebih dari file ZIP.


Download DISINI (full version)
Password : famz


Wellcome in FAMZ96.[site] AREA DOWNLOAD SOFTWARE FREE !!

FAMZ96.[site] - 00.10

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran yang sangat berguna serta membawa manfaat yang besar dan dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini dengan syarat-syarat sebagai berikut :
✖Komentarlah sesuai tema
✖Komentarlah dengan baik dan sopan
✖Jangan berkomentar SARA
✖Jangan sampai Spam
✖Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber

(-‿-) Trimakasih (-‿-)