;
Free Lines Arrow

Senin, 21 Mei 2012

uTorrent 3.2 Beta

Senin, 21 Mei 2012

μTorrent 3.2 Beta - FAMZ96 |  μTorrent adalah sebuah client BitTorrent kecil dan sangat populer.
Satu lagi aplikasi untuk OS windows yang sangat bagus dan memiliki kemampuan untuk berbagai aktifitas, Diantaranya adalah sebagai pengusir bug di perangkat komputer anda. Namun jika di lihat dari nama softwarenya memang kita masih banyak yang belum tahu mendengar nama aplikasi uTorrent 3.2 Beta ini karena mungkin belum pernah sebelumnya mendengar nama dan manfaat dari aplikasi untuk windows ini. Namun tidak menyurutkan bagi saya untuk selalu berbagi informasi mengenai software serta aplikasi dan juga antivirus yang mungkin dapat membantu teman teman dalam mengatasi hal hal yang berhubungan dengan perangkat komputer dan lainnya. Jika kamu ingin memiliki Free Download uTorrent | uTorrent 3.2 Beta ini silahkan anda mendownload aplikasi ini secara gratis alias tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Anda tinggal klik download dan instal dan anda sekarang bisa menggunakan aplikasi ini untuk berbagai aktifitas anda. Semoga artikel dari saya ini yang berjudul Free Download uTorrent | uTorrent 3.2 Beta bisa memberikan sebuah informasi baru untuk anda dan semoga saja bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.

Micro-Sized Namun Fitur Diisi 
Sebagian besar fitur yang ada di klien BitTorrent lain yang hadir di μTorrent, termasuk prioritas bandwidth, penjadwalan, RSS auto-download dan Mainline DHT (kompatibel dengan BitComet). Selain itu, μTorrent mendukung spesifikasi Protocol Encryption joint (kompatibel dengan Azureus 2.4.0.0 dan di atas, BitComet 0,63 dan di atas) dan peer tukar.
Resource-Friendly
μTorrent ditulis dengan efisiensi dalam pikiran. Tidak seperti torrent banyak klien, itu tidak hog sumber daya sistem yang berharga - biasanya menggunakan kurang dari 6MB memori, memungkinkan Anda untuk menggunakan komputer seolah-olah itu tidak ada sama sekali. Selain itu, program itu sendiri adalah terkandung dalam satu dieksekusi kurang dari 220 KB.

Skinnable dan Lokal
Berbagai ikon, penggantian toolbar ikon grafis dan status yang tersedia, dan membuat Anda sendiri sangat sederhana. μTorrent juga memiliki dukungan untuk lokalisasi, dan dengan hadiah file bahasa, secara otomatis akan beralih ke bahasa sistem anda. Jika bahasa Anda tidak tersedia, Anda dapat dengan mudah menambahkan Anda sendiri, atau mengedit terjemahan yang sudah ada yang lain untuk meningkatkan mereka!
Dikembangkan secara aktif dan Peningkatan 

Download DISINI 
Password famz


Wellcome in FAMZ96.[site] AREA DOWNLOAD SOFTWARE FREE !!

FAMZ96.[site] - 16.49

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran yang sangat berguna serta membawa manfaat yang besar dan dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini dengan syarat-syarat sebagai berikut :
✖Komentarlah sesuai tema
✖Komentarlah dengan baik dan sopan
✖Jangan berkomentar SARA
✖Jangan sampai Spam
✖Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber

(-‿-) Trimakasih (-‿-)