;
Free Lines Arrow

Selasa, 01 Mei 2012

SMART DEFRAG 2 Full

Selasa, 01 Mei 2012

Hard Disk atau biasa di sebut HDD memiliki peran penting dalam penyimpanan data, tentu data-data yang di simpan tidaklah sedikit, dan bermacam-macam antara lain Audio File, Video, Picture, Applikasi dan banyak lagi.
Men-defrag harddisk adalah salah satu kegiatan maintenance komputer dalam hal ini me-maintenance isi harddisk menggunakan suatu software disk defragmenter yaitu Smart Defrag 2. Smart Defrag 2 ini berfungsi untuk meng-organize isi harddisk kita agar jumlah file yang ter-fragmentasi di dalamnya menjadi berkurang.
File-file yang ter-fragmentasi adalah file-file yang terpisahkan oleh suatu jarak di dalam harddisk kita, jarak-jarak tersebut bisa terjadi karena kita menghapus file-file di dalam harddisk kita atau karena kita meng-uninstall aplikasi-aplikasi, jadi kegiatan men-defrag harddisk ini tujuannya adalah untuk menghilangkan jarak antar file-file tersebut agar waktu aksesnya menjadi lebih cepat. Waktu akses bisa menjadi semakin cepat karena dengan semakin sedikitnya jarak antar file-file tersebut maka putaran head harddisk untuk mencari file yang dimaksud pun akan semakin berkurang.

Download DISINI (SMART DEFRAG 2 Full)
Password famz


Wellcome in FAMZ96.[site] AREA DOWNLOAD SOFTWARE FREE !!

FAMZ96.[site] - 21.12

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran yang sangat berguna serta membawa manfaat yang besar dan dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini dengan syarat-syarat sebagai berikut :
✖Komentarlah sesuai tema
✖Komentarlah dengan baik dan sopan
✖Jangan berkomentar SARA
✖Jangan sampai Spam
✖Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber

(-‿-) Trimakasih (-‿-)