;
Free Lines Arrow

Minggu, 06 Mei 2012

PCBoost 4.7.11.2011 FULL

Minggu, 06 Mei 2012

Software ini agar menjadi lebih maksimal yaitu menggunakan software PŠ”Boost 4.7.11.2011.PCBoost adalah sebuah software yang memungkinkan agar komputer teman-teman berjalan lebih cepat di bandingkan sebelumnya,dan mampu memaksa agar loading sebuah software berjalan lebih cepat.Sehingga teman-teman tidak perlu lagi menginstall ulnag komputer teman-teman apalagi sampai membeli komputer baru untuk mendapat komputer yang loading timenya sedikit.
Berikut sedikit info tentang apa saja yang dilakukan oleh software ini untuk mengoptimalkan kinerja komputer agar menjadi komputer yang super cepat :
  • Optimalisasi game dan aplikasi dengan meningkatkan prioritas aplikasi yang aktif.
  • Secara otomatis mengalokasikan prioritas ketika sebuah aplikasi baru dipilih.
  • Berjalan di latar belakang, terus menerus memonitor optimasi meningkatkan prioritas dalam batas yang wajar,dan menjaga stabilitas sistem.
  • Built-in daftar blok aplikasi yang tidak kompatibel, untuk mencegah masalah dengan perangkat lunak.
  • Tampilan yang simpel sehinnga mudah di gunakan.
Seperti yang sebelum-sebelumnya software yang saya bagikan adalah software yang teman-teman bisa gunakan full version jika dilkukan pathing atau cracking sama halnya dengan software yang kali ini saya bagikan.Cara penggunaan patch dan serialnya cukup mudah sekali yaitu pertama pastikan software PCBoost teman-teman tidak sedang running kemudian copykan Patch.Exe ke dalam installasi folder biasanya C:\Program Files\PGWARE\PCBoost kemudian exekusi file patchnya, kemudian copy dan paste serial number dan namenya ke kolom yang sudah di sediakan,lalu PCBoost Full Version siap di hidangkan gunakan.



Download DISINI
Password :famz


Wellcome in FAMZ96.[site] AREA DOWNLOAD SOFTWARE FREE !!

FAMZ96.[site] - 15.32

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran yang sangat berguna serta membawa manfaat yang besar dan dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini dengan syarat-syarat sebagai berikut :
✖Komentarlah sesuai tema
✖Komentarlah dengan baik dan sopan
✖Jangan berkomentar SARA
✖Jangan sampai Spam
✖Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber

(-‿-) Trimakasih (-‿-)